Danramil 01/Wonogiri Hadiri Rakor Perayaan Hari Buruh/Mayday Kabupaten Wonogiri.

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Kamis (18/4) pukul 09.30 s/d 11.00 WIB, bertempat di Kantor Disnaker Kabupaten Wonogiri, Danramil 01/Wonogiri Lettu Inf ,Mulyono mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S. Sos., MH menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Menjelang Perayaan Hari Buruh/Mayday Kabupaten Wonogiri.

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Kadisnaker Kab Wonogiri Rismartini, Danramil 01/Kota Lettu Inf Mulyono, Kasat Sabhara Polres Wonogiri AKP Suyono SH., Edy Kabang Tenaga Kerja Kabupaten Wonogiri, Muslih Kasi Konflik Tenaga Kerja Disnaker Kabupaten Wonogiri, Sutarto Perwakilan Apindo ( Asosiasi Pengusaha Indonesia Kab Wonogiri, Muhamad Siswanto Ketua Serikat Pekerja Wonogiri, Ketua HRD Kabupaten Wonogiri Wonogiri Krismiatmojo Ketua HRD Pasifik Ngadirojo, Barcer. N HRD PT Nesia, Dedy Kurniawan HRD PT Deltomed, Eko Haryono HRD PT Mun.

Kepala Disnaker Rismartini menyampaikan Sebagaimana yang sudah terjadi sebelumnya, pelaksanaan Mayday di Kabupaten Wonogiri aman dan tenang, akan tetapi untuk tahun ini dihadapkan dengan selesainya pemilu untuk kesiap-siaganya harus perlu di jaga. Apabila melihat pengalaman ditahun-tahun sebelumnya yang akan kita adakan dengan menggelar event-event besar namun kedatangan dari para pekerja ternyata sepi, setelah kita telusuri ternyata penyebabnya banyak dari pemikiran para pekerja perayaan hari buruh adalah hari libur jadi lebih baik digunakan untuk istirahat.

Belajar dari pengalaman tersebut, untuk itu kami mengundang HRD dan para pekerja untuk mengetahui kegiatanya apa yang akan diinginkan, sehingga apa yang akan kita laksanakan nanti untuk memeperingati hari buruh bisa bermanfaat, meriah dan berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam pelaksanaan perayaan hari buruh tahun 2019 ini kami akan memberikan penghargaan bagi 3(Tiga) perusahaan yang dinilai baik dalam penyelenggaraan kerja dan pelayanan bagi para pekerja, atau kesejahteraan para pekerja untuk kita berikan apresiasi, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR