Pengajian Isra’Mi’raj Implementasikan Nilai-Nilai Sholat dalam Kehidupan Prajurit dan PNS TNI-AD Kodim 0727 Karanganyar

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1.440 H/2019 M Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Pengajian di Garasi Makodim. Pengajian tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS, Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Kra dan seluruh keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar. Dengan mengangkat Tema “Dengan Peringatan isro’Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2019 M kita Implementasikan Nilai-Nilai Sholat dalam Kehidupan Prajurit dan PNS TNI-AD Dalam Rangka Keutuhan NKRI”. Senin (22/4)

Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., berharap dengan peringatan Isra Mi’raj ini seluruh anggota dapat mengambil manfaat dari ceramah tersebut. Adapun tausiyah yang disampaikan oleh Drs. H Abdul Muid, M,M. Bahwa peringatan Isra’ Mi’raj sudah tiap tahun diperingati, namun perlu selalu diingatkan kembali, karena sifat manusia yang mudah lupa,”ungkapnya.

Drs. H. Abdul Muid, M,M. selaku penceramah menyampaikan bahwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan peristiwa yang sangat istimewa, karena terjadinya isra’ Mi’raj melalui proses yang sangat panjang dimana Nabi dulu di hina dan di caci maki dalam memperjuangkan ibadah Sholat,”terang Ustadz.

“Mengakhiri tausiahnya, peringatan Isra’ Mi’raj dari pertama sama terakhir perintahnya hanya satu yaitu SHOLAT. Karena sholat merupakan barometer bagus dan tidaknya amal perbuatan kita,”pungkas Abdul Muid.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Related Posts