Tilik Dusun Pasca Pemilu 2019 Babinsa Jatiwarno Ajak Warga Binaannya Untuk Bersatu Demi Keutuhan NKRI

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Babinsa Desa Jatiwarno Koramil 14/Jatipuro Sertu Untung Trijaya tilik dusun yang terdapat di Desa Jatiwarno sebagai desa binaanya. Minggu (21/4)

Selain mendapat giliran jadwal pengamanan rekapitulasi PPK di kantor Kecamatan Jatipuro, Sertu Untung menyempatkan waktu untuk sambangi warga masyarakat dari dusun ke dusun yang ada di wilayah Desa Jatiwarno. Bertempat di rumah bapak Sriyanto dusun Sonosari Desa Jatiwarno Babinsa melaksanakan komunikasi sosial bersama warga masyarakat setempat pasca Pemilu 2019 yang baru saja usai beberapa hari yang lalu.

Pada kesempatan ini Babinsa mengajak semua lapisan warga untuk bersatu lagi seperti sediakala, hal itu untuk menjaga keutuhan NKRI. Di dalam demokrasi beda pendapat ataupun pilihan adalah suatu hal yang lumrah, namun tidak boleh berkelanjutan. Karena akan menimbulkan dampak yang kurang baik, sehingga sebagai warga negara Indonesia junjung tinggi persatuan dan kesatuan serta hidup rukun gotong royong dengan demikian NKRI tetap utuh,” tegas Untung.

(14-Pendim 0727/Kra)

Related Posts