Babinsa Kelurahan Joyotakan Monitoring Kegiatan Peringatan Hari R.A Kartini Di Wilayah Binaannya

Category : Kabar Solo Raya

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Koptu Catur Handoko melaksanakan Pengamanan dan pemantauan dalam rangka Hari Kartini di Aula Kel. Joyotakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, adapun peserta hari Kartini dari PAUD dan Taman Kanak-Kanak ( TK) sekelurahan Joyotakan, kec Serengan Kota Surakarta. Selasa (23/4/2019)

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk lomba Keluwesan yaitu yang terdiri dari, cara berpakean adat yang baik dan benar, dan juga Fashion Show yang di ikuti Siswa-siswi PAUD maupun TK sekelurahan Joyotakan yang sangat antusias dan nampak ceria.

Kegiatan ini untuk memperingati hari Kartini tahun 2019, Pemerintah Kel Joyotakan  menyambut baik acara ini agar dapat menanamkan pengetahuan sejarah, pengenalan pahlawan dan meningkatkan kecintaan pejuang RA. Kartini terhadap Bangsa Indonesia.

Kopda Catur (Babinsa) menambahkan sangat mendukung sekali kegiatan memperingati Hari Kartini yang diselengarakan oleh PAUD Dan Taman Kanak-Kanak dari perwakilan masing-masing PAUD Maupun TK yang Ada di wilayah Kel. Joyotakan Kec. Serengan Kota Surakarta, kami selaku Babinsa¬† siap mengamankan jalannya peringatan Hari Kartini sampai dengan selesainya acaranya tersebut,” ujarnya.

(Pendim Solo Agus Kemplu)

Related Posts