Babinsa Pracimantoro Hadiri Wisuda Siswa SMAN 1 Pracimantoro

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat di Gedung Sasana Wiyata Mandala Pracimantoro berlangsung kegiatan Wisuda Siswa-siswi SMA N 1 Pracimantoro,Kamis (25/4).

Hadir pada acara tersebut Camat Pracimantoro Warsito S.IP.MM, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang diwakili Serka Didik Siswadi,Kapolsek Pracimantoro. (AKBP Dwi Krisyanto SH. MM),Kepala Sekolah SMA N 1 Pracimantoro Drs. Nursahid M.Pd

Sambutan Kepala Sekolah SMA N 1 Pracimantoro Drs Nursahid M.Pd,Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT yang mana sampai dengan hari ini kita masih bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka Wisuda anak anak didik kita.

Saya ucapkan selamat kepada putra putri kelas XII karena hari ini kalian sudah di lepas tatapi blm di nyatakan lulus karena pengumuman kelulusan akan di laksanakan pada tanggal 13 Mei 2019 acara ini sengaja di ajukan karena tanggal 13 Mei sudah masuk bulan ramadhan, tidak elok rasanya kalau kita mengadakan acara wisuda di bulan Ramadhan;

Kami dari pihak sekolah mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang berprestasi yang mendapat undangan lolos tanpa tes dari universitas Negri di Jawa Tengah gunakan kesempatan ini sebaik baiknya untuk mengangkat nama baik sekolah dan kecamatan Pracimantoro. Kami harapkan nanti pada saat pengumuman kelulusan tidak ada yg hura-hura, konvoi dan mencoret Coret baju karena itu tidak mencerminkan siswa SMA N 1 .Pracimantoro. Kami dari pihak sekolah mengarapkan kepedulian dari pemerintah untuk membantu anak anak berprestasi yg kurang mampu.

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito SIP. MM,saya ucapkan selamat atas keberhasilan kalian setelah selama 3 tahun belajar akirnya kalian di wisuda. Saya harapkan setelah kalian di lulus sekolah kalian bisa tetap menjaga nama baik sekolah. Saya bangga dengan kalian siswa-siswi yg berprestasi karena kalian sudah bisa mengangkat nama baik sekolah dan Kecamatan Pracimantoro pada umumnya.

Camat juga menambahkan,untuk pihak sekolah tolong di data siswa yang berprestasi tapi kurang mampu nanti akan kami ajukan ke bapak Bupati karena dari pihak Pemerintahan Daerah ada progam untuk siswa berperstasi yang kurang mampu.(Pendim 0728/Wng)

Related Posts