Perempuan Sehat, Bahagia, Berdaya, Keluarga Tahan Negara Kuat

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Penyuluhan kesehatan inspirasi sehat PSV (Perempuan Sadar Vagina) oleh dr. Inge Setyo Ariyanto Founder PSV dan Bagus Setiawan, M.MSi. Apr Co Founder PSV. Penyuluhan tersebut mengangkat tema tentang, “Perempuan sehat bahagia berdaya, Keluarga tahan Negara kuat”.

Penyuluhan tersebut dilaksanakan saat pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar. Ibu Wakil Ketua Persit Ny. Suwarko menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Ketua, pada kesempatan ini tidak dapat mengikuti kegiatan karena menghadiri HUT ke 53 Korem 074/Warastratama. Kamis (25/4)

“Terimakasih dan selamat datang kami ucapkan kepada Ibu dr. Inge beserta rombongan atas kesediaannya memberikan ilmu yang bermanfaat kepada Anggota Persit KCK Cabang XLVIII. Tidak lupa pula kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan dan pelaksanaanya,”ujar Ny. Suwarko.

Kami berharap kepada seluruh Ibu-ibu Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII untuk menyimak dan memahami dengan baik pertemuan dan penyuluhan ini hingga akhir. Supaya mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat diaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari”,pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Related Posts