Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 10:39

Tarling Terakhir di 13 Desa Kecamatan Mojogedang

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Camat Mojogedang Drs. Sutrisno, MM bersama Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) melaksanakan kegiatan taraweh keliling (Tarling) yang terakhir di 13 Desa di jajaran Kec. Mojogedang. Pada malam ini tarling dilaksanakan bersama masyarakat di Masjid Baitul Jannah dusun Tunggul Rejo Rt. 02/06 desa Munggur Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Senin (28/05/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopincam Mojogedang, Camat Mojogedang, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP yang diwakili Serma Suparman beserta tiga Anggota, Kapolsek Mojogedang Akp Mardiyanto, SH beserta Anggota, BPD desa Munggur, Kepala Desa seKecamatan Mojogedang serta Perangkat desa Munggur dan masyarakat dusun Tunggul Rejo dengan jumlah Jama’ah.

Usai sholat taraweh dilanjutkan sambutan Camat Mojogedang yang menyatakan kegiatan tarling tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan dan tali silaturohmi yang lebih dekat dan kuat antara pimpinan dan warganya.

“Karena dengan kedekatan akan tercipta harmonisasi dan keselarasan, sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kec. Mojogedang khususnya di wilayah desa Munggur,”lanjutnya.

(05 Pendim 0727/Kra)

Close
Close

SPONSOR