Anggota Koramil,Polsek Dan Ormas Purwantoro Amankan Jalur Mudik

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Sejumlah anggota TNI, Polri dan Dinas Perhubungan wilayah Kabupaten Wonogiri bersinergi melaksanakan pengamanan jalur arus mudik lebaran 1440 H/2019 M di sejumlah titik-titik rawan kemacetan, seperti yang dilakukan anggota Koramil 19/Purwantoro dan sejumlah anggota Polsek serta Ormas Senkom Kecamatan Purwantoro turut ambil bagian dalam pengamanan jalur mudik tahun ini. Jum’at (31/5) sore.

Memasuki H-4 volume kendaraan mulai memadati jalur utama arah Purwantoro-Ponorogo, walaupun mengalami peningkatan jumlah arus kendaraan namun masih terpantau ramai lancar.

“Kami bersama anggota Polsek Purwantoro dan anggota Ormas Senkom terus meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi kemacetan. Kami juga menyiapkan rest area bagi para pemudik yang kebetulan ingin beristirahat sejenak, kami siapkan minum, tempat istirahat, WC, KM dan sejumlah fasilitas lain sudah kami siapkan, hal ini untuk kenyamanan para pemudik yang bisa dipastikan akan menunjang kemanan mereka sekaligus kenyamanan selama perjalanan“ ujar Serma Puji Arwandi (Pendim 0728/Wng)

Related Posts