Danramil 06/Batuwarno menghadiri safari Ramadhan Wakil Bupati Wonogiri

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Rumah Sumarno Dusun Nalangan Rt. 03/Rw. 04, Desa Kudi, Kecamatan Batuwarno telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Wahana Membangun Komunikasi Masyarakat dan Pemerintah bersama Bupati Wonogiri dan Masyarakat Desa Kudi, Kecamatan Batuwarno yang dihadiri 100 orang, Jum’at (31/05).

Hadir dalam acara Wakil Bupati Wonogiri Drs. Edi Santosa, S.H, Asisten Bidang Pemerintahan Edi Sutopo,S.H, Kabag Keagamaan Rokhimam, Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, S.Sos, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf. Sunarta, Kapolsek Batuwarno Iptu Rudi Sujatmiko, SH, Kepala KUA Kecamatan Batuwarno Suparna, S.Ag, Perangkat Desa Kudi, Warga masyarakat Desa Kudi.

Sambutan Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, S.Sos Rasa syukur mari kita panjatkan kehadirat Allah Swt dimana pada sore hari ini kita dapat berkumpul di Dusun Nalangan, Desa Kudi ini dalam Rangka Safarai Ramadhan, Atas nama pemeritah Kecamatan Batuwarno dan Desa Kudi mengucapkan selamat datang di wilayah Kecamatan Batuwarno ini.

Kami sampaikan bahwa selama bulan ramadhan ini pemerintah melaksanakan Tarling yang kita laksanakan untuk mengunjungi masyarakat yang kurang mampu, Salah satu yang kita laksanakan dengan kita mengadakan tarling/ silaturohmi ini dapat memberikan suport serta dukungan kepada masyarakat guna peningkatan pembagunan di wilayahnya.

Wakil Bupati Drs. Edi Santosa S.H menyampaikan Bahwa pada sore hari ini kita dapat bersama-sama bersilaturohim dengan masyarakat Nalangan dalam rangka Safari Ramdhan, permohonan maaf kami sampaikan bahwa Bupati tidak bisa rawuh dikarenakan ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan, Dengan adanya safari ramadhan ini salah satunya untuk medekatkan masyarakat dengan pemimpin. Dimana bupati dan wakil ini merupakan jabatan yang diamanahkan oleh masyarakat.

Sehingga ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus dilaksanakan, dan lewat panca program yang diprogramkan oleh bapak bupati, Salah satunya infrastruktur yang sudah kita bangun, Pembangunan Infrakstruktur Pasar tradisional yang mana di Kabupaten Sudah di bangun Pasar Baturetno, Pasar Purwantoro.

Disamping itu juga untuk biaya pendidikan kita gratiskan bagi anak-anak yang kurang mampu lewat program beasiswa. Untuk anggran pada tahun 2019 akan kita tingkatkan menjadi 5 miliar, Pemberian bantuan seragam sekolah untuk SD dan SMP juga nanti akan kita realisasikan, Sehingga betul-betul akan bermanfaat untuk masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian bantuan berupa peralatan ibadah secara simbolis kepada masyarakat oleh Wakil Bupati Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts