Open House Sebagai Ungkapan Rasa Syukur

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727 Ny. Eny Dwijayanti Andi Amin beserta Perwira Staf Kodim menghadiri open house yang di gelar oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay, di Makorem, Surakarta. Rabu (05/6)

“Open house yang di gelar mulai dari pagi hingga siang hari tersebut dibuka untuk seluruh personel Korem berserta jajaran dan juga komponen masyarakat. Open House ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan beribu-ribu nikmat terutama saat melaksanakan ibadah puasa kemarin”, ungkap Danrem disela-sela menerima tamu.

Diharapkan dengan Open House kali ini dapat terjalin hubungan silaturahmi dengan baik, sehingga kedepan komunikasi antara pimpinan dengan anggota maupun masyarakat tidak hanya sebatas masalah tugas saja, namun lebih sebagai sebuah keluarga,”terangnya.

“Mari kita jadikan puasa selama satu bulan penuh sebagai latihan dan penggemblengan mental spiritual kita menuju ketaatan kepada Sang Khaliq, sekaligus kepedulian antar sesama sebagai wujud Habluminannas yang baik,” pungkas Danrem.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.