Untuk Kelancaran Jalannya Sholat Idhul Fitri 1440 H Babinsa Dawung Laksanakan Pengamanan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Guna berjalan aman dan lancar bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah, Babinsa desa Dawung Koramil 07/Matesih Sertu Sampoli amankan Sholat Idhul Fitri di lapangan desa Dawung Kec. Matesih kab. Karanganyar. Rabu (05/6)

Kodim 0727/Karanganyar bersama jajaran mengerahkan Personilnya, salah satunya Koramil Matesih untuk melakukan Pengamanan tersebar di seluruh wilayah tanggungjawabnya masing-masing.

Hal ini merupakan upaya peningkatan Sinergitas antar instansi, sehingga masyarakat Kecamatan Matesih khususnya merasa benar-benar terayomi dan terlayani oleh kehadiran Aparat Keamanan di Lapangan. Khususnya pada saat masyarakat menjalankan Sholat Idhul Fitri Tahun 2019.

Sertu Sampoli juga menyampaikan bahwa dalam hal perbantuan pengamanan seperti ini, sudah sebagai tugas tanggungjawab kami dilapangan. Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah sholat Idhul Fitri 1440 H.

(07-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan