Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Pantau Langsung Arus Balik Lebaran 2019

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Arus Balik Lebaran 2019,di jalur selatan Kabupaten Wonogiri menuju Jogjakarta pada hari Kamis (6/6) malam terpantau berjalan cukup lancar dan aman dengan melibatkan Personel Koramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri, Polsek dan Dishub. Hal itu disampaikan langsung oleh Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo melalui Babinsa Serda Samsu Ashar.

“Kalau untuk Arus Balik jalur selatan Wonogiri secara umum terlihat normal lancar aman dan kondusif, diperkirakan lonjakan Arus Balik pada Sabtu dan minggu esoknya” ujar Serda Samsu Ashar, hal tersebut berdasarkan pantauannya di lapangan guna untuk meningkatkan rasa kenyamanan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah sampai hari ini aman-aman saja yang hendak mudik dan yang akan melakukan Arus Balik Lebaran Tahun Ini,”terangnya.

Sementara itu, dirinya menghimbau kepada para pemudik pengendara roda 2 dan roda 4 untuk menjaga keselamatan dan kalau merasa lelah mengantuk jangan dipaksakan, lebih baik istirahat dulu. Terlebih bagi pejalan kaki yang membawa anak kecil, harus tetap waspada ketika ada ditemukan gerak gerik yang mencurigakan cepat laporkan kepada petugas jaga yang ada,”tandas Serda Samsu. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan