PWRI Jatisrono Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di gedung PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kecamatan Jatisrono telah dilaksanakan Halal Bihalal Keluarga PWRI Jatisrono yang dihadiri 80 orang, Senin (10/06).

Hadir dalam kegiatan Ketua PWRI Kecamatan Jatisrono H. Sumar, BA, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi diwakili Pelda Suyata, Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin diwakili Ipda Marman, Keluarga PWRI Jatisrono.

Dalam sambutan Ketua PWRI Jatisrono Sumar, BA menyampaikan Kami mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang berkenan hadir pada siang hari ini, maksud dan tujuan kami adalah untuk mengadakan halal bihalal, warga besar PWRI kecamatan Jatisrono dengan Forkompimcam dan masyarakat, Kami mewakili keluarga besar PWRI kecamatan Jatisrono mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, Semoga dengan ucapan ini kita semua kembali ke fitrah kita.

Babinsa Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata menyampaikan permohonan maaf di karenakan Danramil berhalangan hadir karena ada kegiatan yang waktu nya bertepatan dengan acara ini, terima kasih banyak atas undangan yang telah di berikan oleh PWRI semoga dalam momen halal bihalal ini dapat semakin mempererat rasa persaudaraan dan toleransi kita semua, semoga PWRI semakin maju dan berkembang.

Sambutan Ipda Sumarman mewakili Kapolsek mengatakan permohonan maaf kami sampaikan kepada para hadirin sekalian bahwasanya kaposlek berhalangan hadir pada kesempatan kali ini, kami mewakili keluarga besar baik dari TNI dan Polri apabila dalam satu tahun ini kami melakukan hubungan dengan keluarga besar PWRI baik secara kedinasan dan kehidupan sehari-hari bayak salah dan kilaf mohon dimaafkan, semoga kedepan rasa persaudaraan ini dapat terjalin terus sehingga mewujudkan kerukunan antar umat dan tercipta suasana yang aman dan tentram. (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan