Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 22:09

Halal Bihalal, Danramil Ajak Lapangkan Dada Saling Memaafkan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di gedung PWRI slogohimo, telah diadakan halal bihalal anggota PWRI dan IPPK sekecamatan slogohimo, Sabtu (15/06).

Hadir dalam acara Camat Slogohimo Khamid Wijaya MM, Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Kapolsek Slogohimo di wakili Bripka Edi P, Ketua PWRI Kamsi, Ketua IPPK Abdul Nasir, Anggota PWRI dan IPPK, undangan yang hadir dalam acara 180 org.

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menyampaikan sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada, khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah, yang sudah barang tentu dalam kehidupan sehari-hari melakukan hal-hal yang membuat kita khilaf, rasa salah dan rasa berdosa. Untuk itu dalam kesempatan yang berbahgia ini kami mengajak hadirin dan hadirat, untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, atas ridla Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antar kita semua, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Sambutan Camat Slogohimo Khamid Wijaya MM ucapan rasa syukur kepada Alloh SWT, karena kita masih diberi kekuatan, keselamatan dan kesehatan sehingga bisa berkumpul di acara ini, dengan acara halal bihalal ini kita bisa saling memaafkan sehingga kita bisa kembali fitri atau bersih dari segala dosa yang telah kita perbuat. (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR