Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 09:25

Yonarhanud 15/DBY Gelar Acara Halal Bihalal 1440 H / 2019 M di Lapangan Bhaladika

Semarang,Kabarjoglo.com  – Bertempat dilapangan Bhaladika Yudha, lokasi digelarnya rangkaian acara halalbihalal antara Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P., M.I.Pol dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Yonarhanud 15, Ny Linda Ufiz dengan warga Yonarhanud 15/DBY, Sabtu (15/6/2019).

Acara yang diawali kegiatan senam aerobik tersebut diikuti sekitar 700 warga Bhaladika Yudha. Setelah kegiatan senam, kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yaitu halal bihalal dan diakhiri acara hiburan. Dalam acara tersebut panitia juga menyiapkan wahana photo booth untuk arena foto keluarga. Di meriahkan group band Bhaladika dan beberapa penyenyi, acara tersebut nampak meriah dan penuh keceriaan.

Melalui sambutannya, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P., M.I.Pol mengingatkan kembali tentang pentingnya mempertahankan dan meningkatkan kualitas keimanan anggota yang beragama Islam pasca Ramadhan yang lalu.

“Mari sama-sama kita perbaiki pribadi kita masing-masing, jaga silaturahmi dan komunikasi yang positif antara atasan dan bawahan, antar sesama tetangga dan yang lainnya untuk saling mengerti satu dengan yang lainnya,” tambahnya.

“Jangan pernah memaksakan orang lain untuk memahami diri kita, akan tetapi kita berusaha untuk mengerti dan memahami orang lain. Sebagai manusia biasa tentunya kitapun pastinya ada khilap dan salah, untuk itu di bulan yang fitrah ini mari kita sama-sama untuk saling memaafkan dan mari kita sambut tugas-tugas kedepan dengan baik dan suasana yang penuh keikhlasan dan kekeluargaan” pungkasnya.

_Pen Yonarhanud 15_

Close
Close

SPONSOR