Jelang Persami, Saka Wira Kartika Kodim Wonogiri Siapkan Perlengkapan

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – untuk menghadapi kegiatan Persami(Perkemahan Sabtu-Minggu) terpusat tingkat daerah yang akan dilaksanakan di Gombong, anggota Saka Wira Kartika Kodim Wonogiri mempersiapkan diri dengan saling bekerja sama, Rabu(19/6).

Serma Gatot mewakili Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan, kegiatan Persami yang akan dilaksanakan tanggal 22-23 Juni tersebut dipusatkan di Gombong, Kebumen, akan diikuti sebanyak 20 anggota Saka Wira Kartika Kodim Wonogiri dan 2 orang Pembina yaitu Serma Gatot dan Serma Eko Prasetyo.

Lebih lanjut, dari salah satu anggota Saka Wira Kartika berharap setelah mengikuti kegiatan Persami akan bertambah wawasannya karena dalam kegiatan Persami tentunya akan berkumpul dengan peserta Kontingen se-Jawa Tengah yang rencananya akan digelar di Gombong, Kebumen.

Kontingen tersebut sebagai duta dan perwakilan dari Kabupaten Batang dibawah bimbingan Kodim 0728/Wonogiri serta akan menjadi tolak ukur pembinaan Saka Wira Kartika yang dilakukan oleh Kodim 0728/Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts