Hari ini : Jumat, 4 Desember 2020 07:17

Sahid Tour, Adakan Press Conference Pra Manasik Haji dan Pameran Perbankan Syariah

Solo,Kabarjoglo.com – SAHID TOUR (PT. SAHID GEMA WISATA)merupakan salah satu Unit usaha dari SAHID GROUP yang berkantor pusat di Hotel grand Jaya Jakarta, shopping Arcade Unit S-31, Jl Jendral Sudirman Kav 86 Jakarta Pusat, pada awalnya sahid Tour bergerak dibidang Wisata Umum maupun Tiketing yang berdiri sejak tahun 1979 berdasarkan Akte Pendirian perusahaan no.23,Tanggal 18 Januari 1979. Pada tahun 1992 dibentuk Divisi Umroh & Haji yang salah satu tujuannya adalah turut mensyiarkan Agama Islam dan melayani tamu tamu Allah untuk mewujudkan niat suci mereka melaksanakan Ibadah Umroh maupun Haji.

Saat ini Sahid Tour sudah mendapatkan akreditasi PPIU dan juga ISO 9001/2015 yang membuktikan bahwa Sahid Tour selalu berbenah dan memperbaiki diri guna meningkatkan kualitas kinerja kami. Pada tahun 2008, Sahid Tour bergabung dalam Asosiaso Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI). Dalam tiga tahun terakhir ini, Sahid Tour telah melayani kurang lebih 2000 Jamaah Umrohndan 483 Jamaah Haji Khusus.

Pada tahun 2019 ini Sahid Tour kembali mengadakan kegiatan yang selalu diadakan setiap tahunnya yaitu Manasik Haji yang akan berlangsung di Kota bersejarah tempat kelahiran Sahid Tour yaitu Surakarta. Kegiatan terbsebut akan berlangsung pada tanggal 21 – 25 Juni 2019 di Hotel Sahid Jaya Solo. Kegiatan Manasik Haji akan dibagi menjadi beberapa sesi yang tentunya akan diisi materi oleh para Narasumber yang tidak hanya menjelaskan teknis perjalanan dan akomodasi namun juga kesiapan mental spritiual dalam pemahaman secara Fiqih atas pelaksanaan ibadah haji di tanah suci. Disamping itu Manasik Haji di Surakarta juga bertujuan agar para calon jamaah Haji khusus terutama di daerah Surakarta, Yogyakarta, dan Semarang bergabung dengan Sahid Tour.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Manasik Haji , Sahid Tour juga mengadakan “Pameran Perbankan Syariah Solo Raya 2019” dengan progam acara Pameran Perbankan Syariah dan Pra Manasik Haji. Kegiatan ini diharapkan agar masyarakat lebih mengetahui produk produk Perbankan Syariah mitra kerja Sahid Tour dan juga sebagai apresiasi Sahid Tour kepada Mitra Kerja Perbankan Syariah. Adapun beberapa manfaat yang dapat dirasakan Masyarakat Solo yaitu akan ada harga khusus untuk penukaran Riyal Saudi, bagi masyarakat yang mendaftarkan diri menjadi peserta Haji Khusus selama pameran berlangsung akan mendapatkan harga khusus untuk keberangkatan bulan September dan Oktober serta cash back sebesar Rp 2.500.000,- dalam bentuk tabungan, dan yang terakhir para pengunjung  akan diberi  kesempatan mengikuti Pra Manasik pada tanggal 21 dan 22 Juni 2019.

Rilis Sahid Tour

Close
Close

SPONSOR