Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 21:33

Sukseskan Jamran, Koptu Awaludin Ikuti Rapat

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di SD N 2 Waru Slogohimo Koptu Awaludin mewakili Danramil 22/Slogohimo menghadiri kegiatan rapat persiapan Jambore Ranting Kecamatan Slogohimo TA 2019, Rabu(19/6).

Kehadiran tersebut dihadiri oleh Pengurus Kwaran Se-Slogohimo, Kakak-kakak Pembina Pramuka Pengalang SMP/MTs Se-Slogohimo, Pembina Sakawira Kartika Kecamatan Slogohimo yang di wakili Pamong Saka Koptu Awaludin.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Awaludin menyampaikan Jambore Ranting tidak hanya dijadikan sebagai agenda rutin tahunan. Tetapi, Jambore Ranting harus lebih dimaknai sebagai ajang pembekalan bagi para siswa.

Terutama, bisa melatih diri untuk bisa meningkatkan kedisiplinan, meningkatkan wawasan kebangsaan, serta berjiwa sosial. Selain itu, dapat pula meningkatkan keterampilan dan kemampuan siswa,” harapnya.

Koptu Awaludin juga berharap, agar Jambore RantingSlogohimo bisa berlangsung dengan sukses dan lancar. Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan lancar dan para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik, imbuhnya. (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR