Hari ini : Jumat, 4 Desember 2020 07:08

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Personel Kodim Wonogiri Sumbangkan Darah

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bentuk sinergitas antara aparat TNI-Polri diwujudkan dengan Anggota Kodim 0728/Wonogiri mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara yang diadakan oleh Polres Wonogiri dengan mengambil tempat di Aula Polres, Kamis (20/6).

Pasiops Lettu Inf Toto mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH menyampaikan bahwa Kodim 0728/Wonogiri inilah salah satu wujud dari sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik antara Kodim dengan Polres dengan saling mengirimkan personil guna mensukseskan kegiatan masing-masing instansi.

Selain itu Pasiops menyampaikan, donor darah memberikan manfaat yang besar. Tidak hanya untuk masyarakat yang membutuhkan donor darah, melainkan juga bagi si pendonor itu sendiri. Dengan mendonorkan darah, maka sirkulasi darah didalam tubuh manusia akan lebih baik dan menyehatkan organ tubuh. Yang mendonorkan darahnya akan bertambah sehat, sedangkan yang menerima donor tentu akan terselamatkan jiwanya.

Melalui donor darah ini, diharapkan dapat mencukupi dan mengamankan stok darah di PMI, dan membantu sesama. Di sisi lain, sinergi antara TNI-Polri ke depan semakin baik, guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dan bangsa, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR