FEEL KOPLO SUKSES MENGGOYANG MUSRO THE SUNAN HOTEL SOLO

Solo,Kabarjoglo.com – Ratusan clubbers yang hadir dalam acara “ MUSRO VAN JAVA feat FEEL KOPLO ” di Musro Kamis (27/6) malam sukses mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo. Para pengunjung sangat terpuaskan akan kerinduannya dengan pesta yang sangat meriah. FEEL KOPLO untuk pertama kalinya berhasil menggoyang clubbers kota Solo dengan me remix lagu dangdut versi digital kekinian.

Kemeriahan acara semakin lengkap dengan penampilan DJ EXEL, DJ BASS, DISKO RINGROAD dan MC ABBAS & WIDYA. Dua DJ kondang asal Bandung, Maulfi Ikhsan & Tendy Ahmad menjadi magnet bagi ratusan pengunjung yang menjadi fans nya. Selama satu jam mereka menggeber deretan tembang remix yang sangat asyik dan membuat ratusan penggemarnya bergoyang. Dengan tema nuansa tahun 80an, lagu-lagu lama yang populer diremix menjadi irama yang mampu membuat para penonton bergoyang bersama.

DJ BASS tampil sebagai DJ pembuka disusul dengan penampilan Disko Ringroad. Ditengah antusias para penonton, MC Abbas & Widya memberikan quiz dan doorprize pada pengunjung yg beruntung. Pada puncak acara, penampilan spesial dari FEEL KOPLO semakin menghebohkan suasana pesta. Acara ditutup dengan aksi dari DJ EXEL. Keseluruhan rangkaian acara memuaskan para clubbers khususnya fans fanatik FEEL KOPLO.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, FEEL Koplo sengaja dihadirkan untuk menyemarakkan salah satu program teranyar Musro yaitu “ MUSRO VAN JAVA” yang hadir setiap hari Kamis. Musro Van Java bakal mewadahi materi tembang-tembang lokal yang sedang menjadi trend di pasaran dan mulai merambah ke anak muda. Diharapkan dengan diluncurkannya program baru di Musro mulai hari Senin sampai Sabtu menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta yang mengesankan di bar paling bergengsi di kota Solo, “ tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan