Danramil 13/Pracimantoro Hadiri Bersih Desa

Umi saat menerima hibah kursi roda dari staff Wartabengawan di kantor Solopeduli

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Senin(22/7) Malam, Komandan Koramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I menghadiri undangan kegiatan Bersih Dusun Ngentak dan Sengon, Desa Gebangharjo.

Dalam kegiatan tersebut, selain Danramil 13/Pracimantoro juga dihadiri oleh Camat Pracimantoro Warsito, S.Ip., M.M., Anggota Polsek Pracimantoro dan warga masyarakat Dusun Ngentak dan Dusun Sengon.

Pada kesempatan tersebut, Camat menyampaikan sambutan selamat datang kepada tamu undangan dan seluruh warga Dusun Ngentak dan Dusun Sengon, Desa Gebangharjo, dengan tema Manunggaling Tekat Nyawijining Rakyat Murih Rejaning Masyarakat dalam kegiatan bersih desa pada malam hari ini, semoga mendapatkan Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT untuk seluruh masyarakat Ngentak dan Sengon dan Desa Gebangharjo pada umumnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini pula, semoga desa menjadi makmur, gemah ripah loh jinawi, dan para petani kedepan mendapat hasil yang melimpah dari panen kali ini.

Sementara itu, Danramil menyampaikan kegiatan bersih desa semacam ini merupakan warisan turun-temurun dari nenek moyang kita dan merupakan tradisi yang baik, karena didalamnya kita semua berdo’a dan berharap kepada Allah SWT supaya bisa mendapatkan rejeki yang melimpah, kesehatan dan kemakmuran untuk warga masyarakatnya.

Tradisi ini harus kita rawat bersama, kita uri-uri, jangan sampai tradisi seperti ini tergerus oleh kemajuan jaman, sehingga anak cucu kita kelak tidak mengerti atau tidak menjumpai lagi, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan