Agar Maksimal, Pasiter Kodim Klaten Selalu Cek Lapangan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Klaten,Kabarjoglo.com – Disela sela kegiatan TMMD Reguler ke 105 di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Pasiter Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Rudiyanto selalu megecek kegiatan di lapangan baik sasaran fisik dan non fisik, Kamis (25/07/19)

Dalam pengecekan tersebut, selalu dievaluasi pencapaian sasaran, kendala dan hambatan termasuk moril prajurit yang tergabung satgas TMMD. ‘’Semuanya perlu dilaksanakan kegiatan evaluasi secara berkala minimal 1 minggu 1 kali. Dengan cara itu, diharapkan kendala dan kekurangan yang terjadi dapat diminimalisir,’’ ungkap Pasiter Kapten Rudiyanto.

Dikemukakan, dalam pengecekan, pihaknya selalu mengumpulkan para Komandan Peleton maupun Bintara Peleton yang tertua dimasing masing satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Di kesempatan tersebut, semuanya dievaluasi sehingga kegiatan TMMD Kodim Klaten dapat berjalan dengan lancar dan dengan hasil yang optimal. terlebih dari itu, semua program dapat selesai tepat waktu.(Kodim Klaten IT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan