Awali Pagi dengan Komsos, Itulah yang di Lakukan Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Upaya untuk menjalin ikatan silaturohmi dengan warga binaan maka Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib melaksanakan sholat subuh berjemaah dengan Warga di Masjid jami’ Muslimin Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surkarta, Sabtu (03/08/2019).

Sholat subuh berjamaah di lakukan bersama warga binaan dengan tujuan untuk bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT, hal ini juga untuk merangkul masyarakat binaan dan Tokoh Agama dalam menjalin silaturohmi dengan program Komsos.

“Solat subuh berjemaah di Masjid Jami’ Muslinin ini dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, silaturohmi khablum minaallah dan khablum minanas yaitu dengan silaturohmi dapat terjalin dengan erat persaudaraan,” ungkap Serka Hakib.

Komsos dengan solat subuh berjemaah di Masjid akan terus di lakukan oleh Babinsa di wilayah untuk menjalin ikatan dan menghasilkan sinergi kemanunggalan TNI dengan Ulama dan warga masyarakat.(Arda/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan