Forkopincam Slogohimo Hadiri Jalan Santai Desa Soco

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Guna menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Karang Taruna Ngudi Luhur mengadakan jalan santai bertempat di lapangan Desa Soco, Kecamatan Slogohimo, Minggu (4/8) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Slogohimo Khamid Wijaya, M.M., Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman yang di Wakili Babinsa Serda Suherman, Kapolsek Slogohimo diwakili Ipda Sugiono, Kepala Desa Soco Agus Riyanto, Ketua Koordinator Olahraga Kec. Slogohimo Awaludin, Perangkat Desa Soco, Masyarakat Desa Soco.

Camat Slogohimo dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada Karang Taruna Desa Soco karena mengadakan acara ini untuk memeriahkan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, karena dengan acara ini kita mempunyai rasa bangga kepada para pejuang yang berjuang merebut kemerdekaan bangsa ini dari para penjajah.

Kita sebagai warga masyarakat harus mengisi kemerdekaan ini dan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara HUT RI ke 74 ini karena dengan ini lah wujud rasa bangga dan menghargai para pejuang kita yang berjuang merebut kemerdekaan ini, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts