Jelang berakhirnya TMMD Kodim Klaten, Muncul Harapan TMMD Bisa Digelar Seputar Desa Jimbung Lagi

Cerita Pilu Sugeng, Sosok Guru Honorer yang telah di Bantu ACT Solo

Klaten,Kabarjoglo.com – Manfaat dan efek dari TMMD Kodim Klaten di Desa Jimbung sangat besar, baik di program pembangunan fisik maupun non fisik nilai positif . Keberhasilan itu ternyata berimbas kepada warga desa yang berdekatan dengan Desa Jimbung, Sabtu (03/08/19)

Seperti dikemukakan, Purnomo (70) warga Dukuh Jombor RT 04/21 Desa Krakitan Kecamatan Bayat ini. Saat anggota Kodim Klaten berangkat ke Desa Jimbung, tiba-tiba dihentikan, dan Istri Purnomo mengutarakan banyak hal.

Diantaranya Purnomo mengusulkan di tahun-tahun berikutnya, kalau bisa desanya bisa dijadikan TMMD seperti di Desa Jimbung. Tidak hanya itu, Purnomo juga mengajak kepada anggota Kodim Klaten ke rumahnya, untuk ditunjukan rumahnya yang terbuat dari kayu dan berkeinginan bisa dibuatkan rumah oleh TNI yang berdinding tembok.

Menurut keterangan dari serda Kardiyo yang diajak kerumah Purnomo, mengatakan Purnomo seorang penyandang disabilitas, dalam keseharian untuk memenuhi kebutuhan hariannya mengandalkan istri dan anaknya, karena kondisi fisiknya yang sudah tidak mampu.

Selain itu Serda Kardiyo juga menyampaikan kepada Purnomo, keluhannya akan disampaikan ke pihak yang berwenang agar mendapat perhatian serta tindak lanjut, khususnya Kepala Desa Krakitan agar diperhatikan. (Kodim Klaten IT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan