Pesan Dandim Kepada Generasi Muda Saat Upacara Ziarah Nasional

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., setelah selesai menabur bunga mengatakan, upacara tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang kembali jasa para pahlawan yang sudah gugur berjuang merebut kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa raganya untuk NKRI.

Dandim menyampaikan kepada generasi muda yang mengikuti kegiatan upacara ziarah nasional dan tabur bunga ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan kusuma bangsa, salah satunya melalui upacara tabur bunga di TMP saat sekarang, karena tanpa perjuangan mereka Indonesia tidak akan seperti saat ini.

Seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-74 diharapkan semakin meningkatkan kecintaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini, serta penghargaan atas kemerdekaan yang dimiliki, pungkasnya.

Turut hadir dalam rombongan Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kepala Kejaksaan Negeri Agus Irawan Yustisiyanto, Kepala Pengadilan Negeri Moch. Istiadi, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Setda Suharno, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, SH., Kasdim 0728/ Wonogiri Mayor Inf Nurul Mutahar, S.Ag., M.Pd., (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan