Forkopimda Wonogiri Hadiri Apel Kehormatan Renungan Suci Peringati HUT RI Ke-74


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Jl. Melati 1 Dsn. Jatirejo Ds. Wonoboyo Kec/Kab. Wonogiri Telah berlangsung kegiatan AKRS (Apel Kehormatan dan Renungan Suci) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74 tahun 2019.Sabtu (17/8) dini hari.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Agus Iriyawan Yustisiyanto SH. MH (Kajari Kab. Wonogiri) dan Komandan Upacara Iptu Suoardi (Kasi Propam Polres Wonogiri) dan diikuti sekitar 350 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, S.Sos,M.H. Akbp. Uri Nartanti Istiwadayati, S.I.K, M.S.I. (Kapolres Wonogiri).Edy Santosa SH (Wakil Bupati). Mayor Inf Nurul Muthahar S.Pd., M.Pd.(Kasdim 0728/Wng).Agus Iriyawan Yustisiyanto SH. MH (Kajari Kab. Wonogiri).Toto Sihsetyo Adi,. SE. M. M (Ketua KPU Kab. Wonogiri).Drs. Suharno., M.Pd (Sekertaris Daerah).Para Kepala Dinas Se Kab. Wonogiri. Para Pimpinan OPD Kab. Wonogiri. Perwakilan Siswa/Siswi Pramuka.

Adapun susunan pasukan apel Sebagai berikut 1 Pleton Kodim 0728/Wng,1 Pleton Polres Wonogiri, 1 Pleton Korpri dan 1 Pleton Pramuka

Agus Iriyawan Yustisiyanto SH. MH (Kajari Kab. Wonogiri) membacakan teks yan berisi. Penghormatan yang sebesar – besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdikan diri pada perjuangan demi negara dan bangsa.

Kami yang hadir di sini pada 17/8/2019 pukul 00.00 wib pada upacara memperingati jasa-jasa para pahlawan TNI : 81 orang, Pejuang Rakyat : 21 orang, pejuang tidak dikenal : 2 orang.

menyatakan penghormatan yang sebesar besarnya atas keikhlasan, dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam perjuangan demi kebahagian Negara dan bangsa, kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga, kami berdoa semoga arwah para pahlawan di terima Tuhan yang maha esa dan mendapat tempat yang sewajarnya.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan