Danrem 074/WarastratamaTerima Kunjungan Kapuslitbang Strahan Kemhan RI

Solo,Kabarjoglo.com – Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay menerima kunjungan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Strategi Pertahanan Balitbang Kementerian Pertahanan RI (Kapuslitbang Strahan Kemhan RI) Laksamana Pertama TNI Arif Harnanto, S.T., M. Eng beserta rombongan di Ruang Rapat Makorem 074/Warastratama, Rabu (21/8/2019).

Kunjungan Kapuslitbang Strahan Kemhan RI beserta rombongan ini dalam rangka melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama instansi terkait guna pengumpulan data tentang prediksi ancaman terhadap NKRI dalam lima tahun kedepan.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/ menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapuslitbang Strahan Kemhan RI beserta rombongan dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta kegiatan Focus Group Discussion (FGD).

“Semoga kehadiran kita di sini, dapat menghasilkan dan melahirkan ide-ide cemerlang yang dapat memecahkan masalah terkait strategi dan kekuatan pertahanan di indonesia,” ujar Danrem.

Diakhir sambutan Danrem mengajak kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan Forum ini.

“Mari kita manfaatkan forum diskusi ini dengan sebaik-baiknya, disertai harapan semoga Forum ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta bertukar informasi dan pengalaman dalam rangka menyusun strategi pertahanan lima tahun kedepan”, pungkas Kolonel Inf Rafael Granada Baay.(Penrem074/Wrt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan