Danramil 13/Pracimantoro Hadiri Kampanye Gemarikan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Danramil 13/Pracimantoro menghadiri kegiatan pengembangan logistik, bina mutu dan diverifikasi produk TA 2019 Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah dengan menggelar kegiatan Kampanye Gemarikan( Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan), Senin(2/9).

Hadir dalam giat tersebut Asisten Perekonomian dan Administrasi Bambang Haryadi, SH., MM., Kadin Kelautan dan Perikanan Provinsi Jateng di wakili ibu Ir. Sri Astuti, Kadin Kelautan, Perikanan dan Pertenakan Kab. Wonogiri Ir. Sutardi, MMA., Ketua TP PKK Kab. Wonogiri Vera Joko Sutopo, Camat Pracimantoro Warsito, MM., Danramil Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH., Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, SH., MM., Ibu-ibu PKK Kec. Pracimantoro.

Sambutan Bupati Wonogiri yang di bacakan oleh Asisten Perekonomian dan Administrasi menyampaikan Hasil perikanan wonogiri sangat banyak dengan adanya karamba dan embung embung yang ada di wilayah wonogiri. Ikan komoditas pangan yang sangat penting, karena mengandung sumber protein hewani yg sangat banyak. Mari sukseskan gerakan memasyarakatkan makan ikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan kepada warga yang tidak mampu dan Penyuluhan dari ibu Ketua TP PKK, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan