Anggota Kodim 0728/Wonogiri Terima Sosialisasi Dari BWS

Penanganan Covid 19, Personel Jajaran Korem 074/Warastratama ikuti pelatihan teknis pemakaian APD

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri diantaranya Perwira, Bintara dan Tamtama secara saksama mengikuti kegiatan Sosialisasi dari BWS (Bank Woori Saudara) KCP Wonogiri Bersama Kodim 0728/Wonogiri yang bertempat di aula Makodim, Senin(2/9).

Sosialisasi dari Bank Woori Saudara (BWS) KCP Wonogiri Kota Bersama Kodim 0728/Wonogiri di hadiri dari pihak Bank sebagai Pimpinan Cabang Pembantu BWS Wonogiri Dody Aprianto dan dihadiri anggota Kodim 0728/Wonogiri.

Pasipers Lettu Inf Cris Budiriyanto mewakili Komandan Kodim Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH mengucapkan selamat datang kepada Tim BWS yang telah hadir di Makodim.

“Pada kesempatan pagi hari ini, saya ucapkan selamat datang kepada Tim dari BWS, yang telah meluangkan waktu hadir di sini untuk mensosialisasikan produk dari BWS”, tutur Pasipers.

Dody dari pihak BWS, berharap melalui sosialisasi ini bisa berkerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan para prajurit, kususnya personel Kodim 0728/Wonogiri beserta jajarannya, pihaknya akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada seluruh Personil TNI khususnya TNI – AD.

” Melalui sosialisasi ini bisa menjadi awal yang baik untuk selalu bersinergi di masa yang akan datang. Banyak produk-produk BWS yang dapat dimanfaatkan oleh para prajurit untuk membantu meningkatkan kesejahteraan”,ujar Dody.

Perlu diketahui, BWS tidak hanya menjelaskan tentang tabungan, namun BWS juga mensosialisasikan tentang pinjaman tabungan bagi anggota dengan segala kemudahannya, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan