Demi Kelancaran Jalannya Pilkades Serentak,Forkopimcam Selogiri Gelar Rakor

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Kantor Eks Panwascam Kec Selogiri telah dilaksanakan Rapat Kordinasi Pemilihan Kepala Desa tahun 2019 adapun Penanggung jawab Drs Sigit Purwanto M. Pd, yang dihadiri 40 oang. Selasa (10/9).

Hadir dalam acara tersebut Camat Selogiri Drs Sigit Purwanto M. Pd, Danramil 02/Selogiri Kpt Inf Sunardi yang di wakili Pelda Panut Sularjo, Pj Kepala Desa dan Panitia Pilkades dari 7 Desa,Sekertaris Desa dari 7 Desa.

Inti yang disampaikan Drs Sigit Purwato, tahapan-tahapan Pilkades kepada Panitia Pilkades yang akan dilaksanakan di 7 Desa agar mematuhui aturan Pilkades yang berlaku agar pelaksanaan pilkades berjalan Aman Tertib dan Lancar, serta Kondusif dan apabila ada permasalahan segera laporkan ke pihak aparat terkait serta saling kerjasamanya diseluruh panitia yang terlibat langsung maupun tidak Langsung dan kita jaga situasi Kec Selogiri yang sdh Kondusif ini.

Danramil 02/Selogiri Kapten Inf Sanardi melalui Batuud Pelda Panut Sularjo menyampaikan himbauan kepada perangkat Desa agar senantiasa menjaga kerukunan antar warga Desa guna memelihara ketertiban dan keamanan menjelang Pilkades.

“Anda sebagai Aparatur Desa agar bisa posisi memberikan contoh kepada masyarakat khususnya dengan menjaga Netralitas dan menjamin bahwa dalam melaksanakan Pilkades nanti dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar,”ungkap Pelda Panut.

“ Semoga Sinergitas antara Masyarakat dan aparat keamanan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Linmas yang ada di wilayah Kecamatan Selogiri senantiasa selalu terjaga dan permasalahan gangguan Kamtibmas yang timbul dapat diatasi dan diselesaikan bersama sama,” imbuh Pelda Panut.

Demi ketertiban dan kelancaran akan berkaitan dengan keamanan, semua pihak wajib menjaga keamanan sehingga hak pilih warga masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dalam memberikan hak suara.,” pungkas Batuud Pelda Panut.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan