Babinsa Sukorejo Hadiri Penetapan Calon Kades

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Balai Desa Sukorejo, Babinsa Desa Sukorejo, Koramil 24/Puhpelem Serda Parjito menghadiri kegiatan penentapan calon kepala Desa, Rabu(11/9).

Turut hadir dlm kegiatan Sekcam Puhpelem Edy A.W., Pj. Kepala Desa Nurhadi SE., Koramil 24 Puhpelem Pelda Bambang, Serda Parjito, Kopka Mulyawan, Polsek Puhpelem Aiptu Marwanto, Brigadir Danang, BPD, LPM, tokoh masyarakat, lembaga-lembaga Desa, Perangkat Desa, RT, RW.

Sambutan ketua Panitia Margo, Pada hari ini alhamdulillah kita akan menyaksikan penetapan calon-calon kepala Desa Sukorejo periode 2019-2025. Di kesempatan ini kami dari tim panitia mengharapkan kepada masyarakat calon kepala Desa agar dalam pemilihan nantinya jangan ada bentrokan. Pilih sesuai hati nurani, pilih kepala Desa yang benar-benar siap mengabdikan dirinya untuk kepentingan warga masyarakat.

Tim pengendali Kecamatan Puhpelem Edy A .W menyampaikan, sesuai dengan kapasitas Kecamatan sebagai tim pengendali, menghimbau kepada para kedua calon, laksanakan kampanye secara terbuka, jujur, hindari money politic, biarkan masyarakat yang menilai dan memberikan hak pilihnya sesuai penilaianya masing-masing.

Dan kepada warga masyarakat, kami menghimbau agar tetap menjaga kerukunan dan keakraban yang sudah ada. Jangan sampai adanya Pilkades ini kita jadi berjauhan, saling curiga, mari kita sama-sama memberikan hak pilih kita untuk kemajuan dan kemakmuran Desa Sukorejo, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts