Ini Himbauan Danramil Jatiroto Pada Deklarasi Damai Pilkades Serentak


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Jatiroto telah dilaksanakan Rakor pengarahan Camat dalam rangka pelaksanaan Pilkades 2019 dan Deklarasi damai Pilkades Serentak Thp III 2019. Jumat (13/9) kemarin.

Hadir dalam acara Camat Jtr Bp Andika Krisnayana, Ap, M.Si. Danramil 16/Jatiroto Kpt Inf Sriyono. Kapolsek Jtr AKP Unggul T, S.H. Sekcam Jatiroto Trisnadi, S.Sos, M.M. Kasitapem Kec Jtr Bp Miran, S.Sos, M.M. Pj Kepala desa se-Kec Jatiroto Calon Kepala desa se-Kec Jatiroto. Panitia Pilkades 2019 Kec Jtatiroto dan tamu undangan lebih kurang 65 orang.

Danramil 16/Jatiroto Kpt Inf Sriyono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada bapak ibu semua yang sudah ditetapkan sebagai calon kepala desa,yang sudah menjalani tahapan tahapan pilkades dengan lancar dan sukses.

Dengan ditetapkan sebagai calon Kades secara otomatis ini merupakan duta terbaik dari desanya. Nanti dari duta-duta ini tidak mungkin terpilih semua, karena Kades hanya satu yang akan dipercaya mengemban amanah masyarakat disesanya masing-masing.

Ini sudah menjadi suatu sistem suatu proses demokrasi kita yang harus dilaksanakan dengan aturan perundang-undangan yang mengaturnya demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pilkades. Untuk itu mari bpk ibu calon Kades saling menjaga komitmen saling menjaga kondisifitas menjaga kekompakan dan persaudaraan dalam kompetisi ini sampai selesai nanti dan ditetapkan satu Kades dengan sukaes.

Siapa nanti yang akan terpilih, itu sebagai pilihan masyarakat yang mempercayakan amanahnya kpepada Kades teripilh, kami memohon dan menghimbau laksanakan apa yang menjadi tugas dan fungsinya sebagai Kades dengan tidak melenceng dari misi dan visi Kades dan tentu suai dengan aturan n perundang undangan yang ada.

Bagi yang belum mendapat keberuntungan mohon mari bersama sama mendukung Kades terpilih guyup rukun membantu mewujudkan kesejahteraan di desanya masing masing. Hindari dan jauhi hal-hal atau perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri, masyarakat dan pemerintah dan laksanakan tugas dan fungsi suai koredor hukum yang berlaku. Semoga Tuhan YME selalu memberikan petunjuk rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan