Gladi Ziarah Panglima TNI Ke Makam Bung Karno

Category : Kabar NKRI

Blitar, Kabarjoglo.com – Dalam rangka menyiapkan kunjungan Ziarah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta rombongan ke makam Presiden pertama Republik Indonesia Ir Soekarno (Bung Karno) bertempat di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Rabu (16/09/2019).

“Sesuai jadwal, Insyaallah besok Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama para Panglima Komando Utama (Pangkotama) seluruh Indonesia akan melakukan kunjungan kerja ke Blitar,” jelas Komandan Kodim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto, SE saat gladi bersih di halaman Makam Bung Karno.

Untuk menyambut kedatangan Panglima TNI bersama rombongan, puluhan anggota TNI nampak melakukan gladi bersih di makam Presiden pertama Republik Indonesia Ir Soekarno (Bung Karno) ,” jelasanya.

Lanjut “Sesuai dengan jadwal yang kami terima, Bapak Panglima TNI akan mengunjungi makam Bung Karno, Rabu (18/09/2019). Saat ini segala persiapan sudah kami lakukan termasuk memasang spanduk selamat datang di sejumlah titik.

Ziarah ini termasuk rangkaian dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 dan nantinya kegiatan dilanjutkan dengan ke makam KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, ucap Dandim 0808/Blitar (Red).

Related Posts