Danramil 24/Puhpelem Hadiri Pembukaan FASI

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menghadiri kegiatan pembukaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) yang bertempat di pendopo kecamatan puhpelem, Minggu(22/9).

Camat dalam sambutannya menyampaikan Inti dari kegiatan FASI tingkat kecamatan diselenggarakan untuk mengikuti FASI tingkat Kabupaten dan MTQ, agar para peserta selalu semangat dan terus berusaha sekuat tenaga.

Kami dari pihak kecamatan akan membiayai kegiatan tersebut agar masing-masing bisa saling mendukung guna mencapai hasil yang maksimal sehingga diharapkan dari tingkat kecamatan bisa lanjut ke jenjang Provinsi.

Sementara itu, Danramil mengatakan bahwa kegiatatan FASI merupakan evaluasi kegiatan belajar mengajar untuk penyaluran bakat dan minat santri dengan tujuan sebagai media melatih keberanian, kepercayaan diri serta sebagai ajang silaturahmi sesama santri dan para ustad pengasuh.

Santriwan/santriwati sebagai aset bangsa yang merupakan generasi penerus bangsa dan agama diharapkan menjadi generasi anak bangsa yang berkualitas, imbuh Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Puhpelem Jaiman S.IP., MM., Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kepala KUA Kec. Puhpelem diwakili Amim, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan