Pangdam IV Ingin PSSI Menjadi Juara Dunia

Semarang,Kabarjoglo.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. secara resmi menutup kejuaraan sepak bola usia diatas 45 tahun dalam rangka menyemarakkan HUT ke 69 Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Parade Makodam IV/Diponegoro Semarang, Jum’at (5/10/2019)

Dalam sambutannya Pangdam menyampaiakan bahwa tujuan dari kegiatan ini semata-mata untuk sehat. Dengan olah raga juga membentuk jiwa sportifitas, menjalin silahturahmi dan meningkatkan kualitas diri yang pada akhirnya untuk mendukung pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dirinya juga berharap dengan digelarnya pertandingan-pertandingan semacam ini dapat menghasilkan pemain terbaik dan dapat menjadi pemain PSSI sehingga kedepan dapat menjadi juara dunia, minimal juara asia.

“Kita semua pasti sepakat dan ingin PSSI dapat menjadi juara dunia, minimal juara asia”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan wasit yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, aman dan lancar.

Orang nomor satu di Kodam IV itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta dan khususny juara.

“Terima kasih kepada para wasit dan panitia, dan selamat kepada para pemenang dan seluruh pemain yang sudah ikut menyemarakkan acara ini”, pungkasnya.

Keluar swbagai juara pertama dari Klub Madya 90 Magelang, juara kedua Klub Kodim 0722/Kudus, juara tiga dari Manunggal FC dan juara empat PSPM Semarang.

Ikut menyaksikan pertandingan final dan penutupan Pangdam Cup 1 tahun 2019 Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., dan para pejabat Kodam IV/Diponegoro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan