HUT TNI Ke-74, POLRI Beserta FKPPI 11.35 Surakarta Serbu Kantor Koramil Banjarsari

Solo,Kabarjoglo.com – Dirgahayu TNI ke 74 diucapkan langsung oleh Wakapolsek Banjarsari Akp Dalyanto SK beserta Ketua FKPPI Rayon 02 Banjarsari Eko Djuniatun, dan diikuti oleh segenap anggota Polsek Banjarsari dan Anggota FKPPI 11.35 Rayon 02/Banjarsari, bertempat di Kantor Koramil 02/ Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Jl.Ahmad Yani No 273 Surakarta,  Sabtu (5/10/2019).

Kejutan yang diberikan dengan pemotongan Tumpeng serta pemotongan kue Tar oleh Wakapolsek  Banjarsari Akp Dalyanto Sk dan diberikan kepada Danramil 02/ Banjarsari Kapten Inf Paidi dengan Di dampingi Anggota koramil 02/ Banjarsari dan pemberian Surpres berupa Cindera mata Dari FKPPI Rayon 02 Banjarsari .

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Paidi mengucapkan banyak terimakasih atas Support dan ucapan yang diberikan dari Kepolisian dan Anggota FKPPI. “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kekompakan TNI-Polri dan FKPPI di wilayah Kecamatan Banjarsari Surakarta dalam rangka meningkatkan kinerja yang profesional dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.” Ujarnya.

“Semoga Sinergitas dan Kekompakan seperti ini dapat kita pelihara dan kita pertahankan, saling membantu serta saling mendukung dalam melaksanakan tugas demi menjaga keutuhan wilayah NKRI yang kita cintai bersama ini.”Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

Related Posts