Keseriusan Koptu Awaludin Membina Generasi Penerus Bangsa Di Wilayah Binaannya


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Sabtu (5/10) bertempatb di lapangan Sepak Bola Desa Slogohimo Kec. Slogohimo, Koptu Awaludin Baninsa Koramil 22/Slogohimo Melatih Sepak Bola dan memberikan motifasi untuk anak didik guna menghadapi Turnamen usia dini Ganevo Cup ke 2 Kec. Jatisrono. Kegiatan di ikuti sebanyak 50 Siswa Sekolah Sepak Bola.

Babinsa Slogohimo Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728 Wonogiri. Koptu Awaludin selama kurang lebih 4 tahun ini,di sela-sela tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa, dia berinisiatif membina anak usia dini mulai,yang masih Paud, anak SD sampai SMP untuk bermain sepak bola.

Dengan harapan selain untuk melatih prestasi dalam sepak bola juga untuk membina karakter siswa, yang selama ini lingkungan anak anak banyak yang terkontaminasi oleh lingkungan yang tidak baik,khususnya dari media sosial.

Pada awalnya Koptu Awaludin sepulang dari tugas lewat lapangan sepak bola dia melihat anak anak sering main bola, tanpa adanya bimbingan yang dia lihat banyak sekali anak anak yang berprilaku kurang baik,Sehingga saat itu dia sadar, dan merasa terpanggil, sehingga dia berpikir, bagai mana kalo di buat latihan sepak bola yg baik dan benar, tidak hanya prestasi tapi juga Attiudenya.
Yang ahirnya di bentuklah SSB Rajawali FC. Sampai sekarang. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan