Lanud Adi Soemarmo Gelar Olahraga Bersama Sambil laksanakan kegiatan sosial

Foto bersama Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian. P. Damanik, S.T. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3 Gab II Ny. Lia Adrian Damanik beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3 Gab II dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo dengan anak-anak SLB Anugrah dan Ketua Yayasan Anugrah Ibu Eko, saat kunjungan sosial di SLB Anugrah

Surakarta. kabarjoglo.com. Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil, serta ibu-ibu Pia AG Cabang 3 G II Lanud Smo berkumpul melaksanakan Olahraga Bersama. Jumat (11/10)
Olahraga bersama ini dimulai dengan sepeda santai yang diikuti oleh anggota yang tergabung dalam komunitas sepeda. Dalam kegiatan bersepeda ini, juga dilaksanakan kunjungan sosial di Sekolah Luar Biasa Anugrah Tohudan Colomadu. Dalam kunjungan sosial tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian. P. Damanik, S.T. secara simbolis menyerahkan tali asih dan Sembako yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Anugrah Ibu Eko.
Seusai kegiatan bersepeda,dilaksanakan senam aerobic dengan dipimpin oleh instruktur senam, dilanjutkan dengan pengarahan Komandan. Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan kepada anggota agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, dan selalu jaga keselamatan saat berkendara, sekaligus menyampaikan kegiatan olah raga bersama ini digelar untuk menumbuhkan rasa kebersamaan , keharmonisan serta menjaga talisilaturahmi antar anggota Lanud Adi soemarmo.

Di akhir acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah berupa makan bersama dan pembagian doorprise dengan diiringi hiburan, dimana seluruh anggota bersama pejabat sangat menikmati acara hiburan dan berbaur bersama..

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan