PERDANA, Pengambilan LHBS UTS Semester 1 diawali dengan Sholat Subuh Berjamaah

Category : Kabar Solo Raya

Solo, Kabarjoglo.com – Sabtu, 11 September 2019 SDIT Taqiyya Rosyida gelar agenda Sholat Subuh Berjama’ah dilanjutkan pengambilan LHBS tengah semester 1 tahun ajaran 2019/2020.

Bertempat di Halaman SDIT Taqiyya Rosyida agenda pengambilan LHBS tengah semester 1 tahun pelajaran 2019/2020 kali ini berbeda dari pelaksanaan pengambilan LHBS sebelumnya. Perdana melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah mendapatkan sambutan luar biasa dari wali murid dan siswa SDIT Taqiyya Rosyida

Agenda dimulai dengan sholat subuh berjama’ah, tilawah dari siswa PK Tahfidz, tampilan seluruh siswa kelas 3 menyanyikan lagu Hafidz Qur’an dan Plantikan Pengurus POMG.

Ustadz Isnandariawan selaku Kepala Sekolah SDIT Taqiyya Rosyida berpesan dalam sambutannya anak sholih adalah aset berharga bagi kita diakhirat kelak. Melihat antusias wali murid yang berbondong-bondong untuk menghadiri agenda ini maka ini menunjukkan adanya kesadaran dalam sholat subuh berjama’ah dan keserasian antara sekolah dan wali murid.

Ustadz Haryoko selaku pemateri parenting juga menjelaskan peran utama orang tua dalam mendidik anak. Menumbuhkan kebiasaan anak untuk senantiasa Sholat Subuh berjama’ah merupakan salah satu kriteria kesuksesan penerapan sikap disiplin dalam kehidupan anak. Karena orang tua yang memegang peranan terpenting dalam kesuksesan anak maka kita harus memberikan pendidikan terbaik untuk anak kita.

Sholat Subuh berjama’ah ini adalah salah satu bentuk untuk mewujudkan visi SDIT Taqiyya Rosyida yang Berbudi Mandiri dan Berprestasi.

Related Posts