Begini Isi Sambutan Babinsa Kelurahan Kemlayan Dalam Acara Rapat PKK

Solo,Kabarjoglo.com – Pembinaan terhadap masyarakat di wilayah binaan terus digaungkan oleh Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta dalam memberikan edukasi, pembinaan dan pengayoman kepada warganya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kemlayan  (Serka M Nur Hakib)  saat menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan ibu-ibu kader PKK  kal Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta, Senin  (14/10/2019) sore.

Ibu Nukrusyani Sudoko Selaku Ketua TP PKK kel Kemlayan menyampaikan bahwa Rakor ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK, yang sangat penting untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Kinerja TP PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ucapnya.

Dalam sambutan Serka Hakib menghimbau kepada seluruh ibu-ibu, tentang bahaya HP bagi anak-anak kita. Selain bisa mengakibatkan ganguan pada mata, pengaruh dari media sosial dan game yang bisa membuat anak – anak kita lupa akan belajar dan sekolah.

“Selalu awasi pergaulan anak- anak kita bu, karena jika kita lalai dalam pengawasan, tidak menutup kemungkinan anak-anak kita akan di pengaruhi oleh orang lain untuk berbuat yang tidak baik, dan tidak terpuji”, ucapnya.

Di akhir sambutannya, Babinsa menyampaikan terima kasih karena sudah di berikan waktu untuk kegiatan PKK, semoga dengan keakraban dan jalinan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat, kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud,” pungkasnya.

(Arda 72, Pendim 0735 Surakarta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan