KETUA UMUM PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB KALIJATI MEMBUKA LOMBA LINE DANCE

KETUA UMUM PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB KALIJATI MEMBUKA LOMBA LINE DANCE

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Ratna Wayan Sulaba mengatakan, dengan diadakannya Lomba Line Dance selain menjadi Ajang Silaturahmi juga akan membuat badan menjadi lebih sehat dan bugar, karena dalam gerak tersebut terdapat unsur olah raga yang membakar kalori dan mengeluarkan banyak keringat. Hal ini sesuai kata pepatah “Mens Sana in Corpore Sano” bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati saat membuka lomba Line Dance yang berlangsung di gedung Skadik 303, Selasa (30/10/2019).

“Selain untuk menyehatkan badan, perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-63 PIA-AG ini juga bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan menumbuhkembangkan rasa kekeluargaan di internal organisasi PIA AG,” ujarnya.

Lomba Line Dance untuk juara satu (1) Line Dance dari PIA Ardhya Garini Ranting 03-5/D.I Staf Pangkalan, juara dua ( 2 )Line Dance dari PIA Ardhya Garini Ranting 03-5/G.II Skadik 303 dan juara tiga (3)Line Dance dari PIA Ardhya Garini Ranting 04-5/D.I Satpomau.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan