Media Gathering 2019 Kawan Lama Retail Hartono Mall

Media Gathering 2019 Kawan Lama Retail Hartono Mall
Foto Bersama Tim Kawan Lama Retail Solo Raya Dengan Awak Media di Orient Restaurant, Hartono Mall Solo.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Kawan Lama Group Solo Raya yang terdiri dari Ace Hardware dan Informa menggelar Media Gathering yang digelar di Orient Restaurant, Hartono Mall Solo ,Jl Ir Soekarno Madegondo Grogol Sukoharjo .Kamis  (31/10/2019).

Hal ini untuk menjalin silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada media yang telah bekerjasama selama ini dengan baik,” ujar Store Manager Ace Hardware Solo Paragon Mall Samujianto

Gathering Perdana selama ini media telah membantunya dalam memperkenalkan produk Ace Hardware dan Informa kepada masyarakat, sehingga

“Oleh karena itu, semoga kedepannya hubungan semakin baik lagi,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Store Manager Informa Hartono Mall Tohar Hari Wibowo yang mengungkapkan perkembangan Solo Raya saat ini begitu pesat, dengan tumbuhnya berbagai cluster baru di Solo Raya.

“Sehingga diharapkan meningkatkan kedepannya penjualan akan Meningkat,” ungkapnya.

Menurut dia, selama ini dukungan dari media membuat Informa dapat berkembang dengan bagus. “Untuk itu kami mengundang kepada media yang ingin meliput, kami terbuka,” katanya.

Kawan Lama Group di Solo Raya selain ada Ace Hardware dan Informa juga terdapat unit bisnis lainnya seperti Chatime dan Toys Kingdom Indonesia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan