Batuud Koramil 14/Jatisrono Hadiri Rakor Hari KORPRI Dan HKN

Batuud Koramil 14/Jatisrono Hadiri Rakor Hari KORPRI Dan HKN

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo kecamatan Jatisrono, telah di laksanakan rapat kordinasi dalam rangka Hari KORPRI dan HKN( Hari Kesehatan Nasional), Selasa (5/11).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatisrono Indrijo Raharjo, S,Sos., MM., Danramil 14/Jatisrono yang di wakili Batuud Pelda Suyata, Kepala Desa/ Kelurahan se-Kecamatan Jatisrono, Kepala SMA/SMK se-Kec Jatisrono, Kepala SMP se-Kecamatan Jatisrono, Kepala SD se-Kecamatan Jatisrono.

Rapat kordinasi di pimpin langsung oleh camat Jatisrono dngan beberapa kesepakan juga kesimpualn di antaranya akan di adakan lomba voly ball antar instansi. Akan di adakan lomba Kantin Sehat. Juga akan dilaksanakan gerak jalan sehat.

Kegiatan akan di laksanakan pada hari Sabtu tgl 23 Nopember 2019 dimulai pagi hari sampai dengan selesai bertempat di lapangan bola Desa Gunungsari.

Batuud Pelda Suyata mewakili Danramil menyampaikan, kami dari Koraml 14/Jatisrono selalu siap dalam rangka mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan, anggota Koramil 14/Jatisrono siap mengamankan kegiatan demi kegiatan yang akan diselenggarakan, ucapnya.(Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan