Babinsa Selalu Hadir Dalam Kegiatan Bakti Sosial

Babinsa Selalu Hadir Dalam Kegiatan Bakti Sosial

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Musim kemarau saat ini, beberapa daerah di Kabupaten Wonogiri sudah mulai kekurangan air bersih, seperti yang dialami oleh warga masyarakat Dusun Glonggong Rt 01/07, Desa Ngancar, Kecamatan Giriwoyo.

Pendistribusian air bersih di Kecamatan Dusun Glonggong kali ini dilaksanakan oleh Yayasan Paud Al Fallah Baturetno yang dibantu anggota Koramil 08/Giriwoyo Babinsa Ngancar Serda Joko Purwanto, selain itu turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut dari relawan Glonggong Welas dan Yanik Sri Hastutik, Kaur Ngancar Suwarno serta masyarakat setempat, Rabu (6/11).

Babinsa Ngancar pada kesempatan tersebut menyampaikan, bantuan air bersih dipusatkan di rumah milik Kadimin. Pendistribusian air bersih ini, untuk meringankan kebutuhan warga akan air bersih. “Saat ini mereka sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan minum, mandi dan masak. Mereka cukup antusias menerima bantuan itu dengan menempatkan air ke dalam drum, ember dan jeligen,” ungkapnya.

Sementara itu Kaur Desa Ngancar mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Paud Al Fallah Baturetno, yang telah mau berbagi membantu warga masyarakatnya yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Babinsa dan relawan yang selalu aktif hadir dalam setiap pendistribusian air bersih, semoga dengan adanya bantuan ini, warga masyarakatnya akan terbantu untuk kebutuhan air bersih, pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan