Menu Tahun Baru Fave Hotel, Pesta rakyat A-la Sobat Ambyar

Menu Tahun Baru  Fave Hotel, Pesta rakyat  A-la Sobat Ambyar

Solo (07/11) – Penghujung tahun 2019 ini ada yang berbeda dari favehotel Solo, terutama favehotel Solo Baru. Biasanya kita mengambil tema untuk musik, konsep yang lain dari yang lain untuk menarik para pengunjung untuk enjoy di malam tahun baruan. Nah untuk tahun ini ada sesuatu yang berbeda, kita mengambil tema atau konsep bukan musik bukan acara, tapi disini adalah untuk makanan yaitu durian.

Durian saat ini menjadi daya tarik tersendiri untuk semua kalangan baik kalangan anak – anak, remaja maupun orang tua. Hal paling menyenangkan adalah sensasi saat makan durian, apalagi makan bersama orang – orang kesayangan itu menjadi lebih spesial.

Selama ini, setiap tahun baru adalah moment untuk berkumpul dengan keluarga, maupun dengan orang – orang tersayang. favehotel Solo terutama favehotel Solo Baru memberikan konsep satu sajian ‘tahun baru-an pesta durian’ dimana dalam acara tahun baru ini, maka pengunjung bisa berkumpul bersama keluarga dan bersama – sama menikmati pesta durian, hanya di favehotel Solo Baru.
Acara ini akan diselenggarakan di favehotel Solo Baru pada 31 Desember 2019 dengan kapasitas sheat yang terbatas karena paket yg ditawarkan adalah paket room sudah termasuk breakfast dan dinner tahun baru untuk 2 pax. Selain pesta durian kita juga akan membawa tamu – tamu untuk lebih menikmati suasana dibanding dari menikmati makanan ala hotel contohnya dimana kita menyajikan konsep makanan yang sangat unik dan menarik yang disukai para tamu.

Disini kita menyajikan makanan secara live cooking seperti pasta, dimana para tamu bisa merasakan dan mencicipi berbagai olahan pasta dengan konsep Italia, bagi yang suka masakan Jawa kita juga menyediakan live cooking nasi goreng, bakmi goreng maupun bakmi godhog. Dengan cara penyajian live cooking siapapun yang ingin menikmati sajian – sajian bisa langsung pesan seperti kita berada dijalan,atau food street.

Untuk lebih menarik lagi kita juga menyajikan makan – makanan tempo dulu seperti : wedang asle, ronde, gandos cabuk rambak,jajan pasar. Dari sisi sajian musik, kita ingin menyajikan suasana yang saat ini sedang digemari oleh kawula muda yaitu rokdut dimana konsepnya adalah sajian musik dangdut yang lagu- lagunya membuat para tamu terhanyut dengan konsep ambyar yang hitz dikalangan anak muda maupun orang tua.

Acara ini akan diselenggarakan dimulai dari jam 7 malam, sampai selesai.Sebagai daya tarik tersendiri Solo Baru terutama dikawasan favehotel Solo Baru menjadi pusat dari keramaian di Solo Raya, karena seperti yang kita ketahui pada saat yang bersamaan biasanya akan ada pesta kembang api dari mall – mall dan tempat hiburan di favehotel Solo Baru, jadi tidak hanya nongkrong, pesta durian, menikmati musik dangdut tapi juga menikmati kembang api dari mall – mall sekitar.

Semua kemeriahan diatas dapat anda nikmati hanya dengan harga Rp.85.000,- net/pax untuk dinner saja, bagi anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru di kawasan Solo Baru, anda dapat mengambil room package dengan harga Rp.1.180.000,- net/malam, sudah termasuk untuk menginap 1 malam di favehotel Solo Baru, breakfast dan dinner new year 2 pax dengan periode menginap 31 Desember 2019.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi favehotel Solo Baru 0271 – 6727 555, IG @favesolobaru, HP 0822 2519 0936, 0812 3562 7704, 0896 1890 9159, 0812 3068 6774.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan