Forkopimcam Jatiroto Senam Bersama Ratusan Murid Peringati HKN Ke-55

Wonogiri,Kabarjoglo.com  –Bertempat di halaman SMKN 1 Jatiroto telah berlangsung kegiatan olah raga bersama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55. Jumat (08/11) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Cammat Jatiroto Andhika Krisnayana.Ap.M.Si, Danrmil 16/Jatiroto Kpt Inf Sriyono yang di wakili Batuud Peltu Sutarno. Kapolsek Jatiroto Iptu Unggul Tri W.SH.Ka UPT puskesmas Jatiroto dr.Agung.Kepala sekolah SMKN 1 Jatiroto dra.Gunarsi.S.pd.Kasek SMPN I,II,III,MTs dan PGRI.Ka korwil UPT Disdik Jatiroto Nurdiyanto.S.Pd.Dinas instansi se-kec. Jatiroto.karyawan/wi puskesmas kec. Jatiroto.siswa/wi SMKN I Jatiroto kurang lebih 900 siswa.

Sambutan Kepala sekolah SMKN I Jatiroto kami mohon maaf yang sebesar besarnya atas kekurangan dalam memfasilitasi tempat sarana dan prasarana yang ada, sealku kepala sekolah ikut merasa senang dengan adanya kegiatan hari kesehatan nasional yang di selenggarakan di sekolah kami.

Dengan adanya kegiatan seperti ini saya beserta guru,karyawan/ti mengucapkan terima kasih,karena dari phak puskesmas telah membantu memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para siswa/wi kami tentang pentingnya kesehatan,karena dari perusahaan BUMN yang merekrut tenaga kerja mewajibkan bagi pelamar untuk berbadan sehat,dengan kehadiran dokter beserta jajaranya telah membrikan bantuan uji kesehatan bagi siswa/wi kami khususnya kelas XII yang mau melamar kerja,semoga kegiatan yang telah dilaksanakan bisa menjadi tolak ukur bagi siswa kami untuk menjaga kesehatan.

Sambutan Ka UPT Puskesmas Jatiroto dr Agung W hari kesehatan nasional ke- 55 tahun 2019 mengambil tema “Generasi Sehat Indonesia Unggul” terima kasih kepada pihak SMKN I Jatiroto yang telah memfasilitasi tempat guna terselenggaranya kegiatan hari kesehatan nasional ke 55,diharapkan nantinya warga masyrakat dapat hidup sehat dengan menerapkan pola hdup yang baik salah satunya menjaga pola makan (sayur,buah) kemudian olah rga yang rutin.

Dr. Agung juga menambahkan Kecamatan Jatirto telah dilaksanakan kegiatan uji keshatan secara gratis bagi 5(lima) desa terdri dari uji tensi,gol darah,klesterol,gula drah dan asam urat,di mana semua kegiatan dilaksanakan secara gratis,dan nantinya di harapkan smua warga masyarakat dapat memriksakan diri di tempat yang telah di tentukan dengan gratis.

Dan dalam waktu yang tidak lama lagi khususnya siswa kelas XII SMKN I Jatiroto akan kita laksanakan uji kesehatan guna mengetahui sejauh mana tingkat kesehatan anak didik yang akan mau memasuki dunia kerja.(Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR