KOMI Gelar Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI VII di AAU

Jogjakarta, Agenda olahraga KOMI (Kejuaraan Olahraga Militer Indonesia) diakhir tahun ini semakin menarik dengan disajikannya even olahraga bertaraf nasional yang akan digelar di Akademi Angkatan Udara mulai tanggal 27 hingga 29 November 2019 mendatang.

Even olahraga ini sebagai tindaklanjut perintah Panglima TNI selaku Ketua Dewan Pembina KOMI untuk menyelenggarakan kejuaraan atletik guna menyiapkan dan menjaring atlet-atlet muda berprestasi.

Sebagai wadah pembinaan olahraga prestasi dilingkungan TNI, KOMI bertujuan untuk membantu meningkatkan prestasi olahraga Nasional menuju prestasi Internasional kedepan.

Even bertajuk “Kejuaraan Nasional Atletik Piala Panglima TNI VII Tahun 2019” ini, akan diikuti sekitar 995 atlet diantaranya berasal dari KOMI Angkatan, Pemprov dan Pemkab PASI, PPLP dan PPLM serta klub atletik seluruh Indonesia.

Kejuaraan atletik yang akan diperlombakanpun sangat beragam. Tercatat berbagai nomor perlombaan diantaranya lari, lompat jauh, lari estafet, lompat jangkit, lompat tinggi, tolak peluru, lempar lembing hingga jalan cepat untuk putra dan putri.

Kejuaraan Nasional atletik yang akan dilaksanakan di Akademi Angkatan Udara ini merupakan kerjasama antara PB PASI dengan Dinas-dinas jasmani yang ada dilingkungan TNI.

Rilis AAU

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR