Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Jalan Sehat Peringati HKN Ke-55

Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Jalan Sehat Peringati HKN Ke-55

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Bertemat di halaman pendopo kecamatan pracimantoro telah berlangsung kegiatan jalan sehat Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang dihadiri ratusan orang, Jum’at (15/11).

Hadir dalam  kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,.MM.  Kapolsek Pracimantoro  AKP Dr.Dwi Krisyanto, SH,.MM.  Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang diwakili Serma Didik. Kepala puskesmas 1 pracimantoro Dr Dwi Cahyo MM. Warga pracimantoro

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,.MM Pertama-tama kita ucapkan puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kita kesehataan sehinga masih bisa di beri kesempatan datang ke tempat ini.

Hari ini kita sama sama datang kesini untuk memperingati hari kesehatan nasional mudah mudahan kita selalu di beri kesehatan.

Dengan jalan sehat ini selain kita silahturahmi dengan kawan kawan kita berharap semoga dengan berolah raga kita selalu sehat jasmani dan rohani, Kami berharap acara ini berjalan aman dan lancar sampai akhir acara.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan