DANLANUD SMO TUTUP 5 PENDIDIKAN DI LANUD ADI SOEMARMO

Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. saat memberikan ucapan selamat kepada salah satu siswa terbaik.

Surakarta. Kabarjoglo.com – Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan Pendidikan Susba Inspektor Har Radar angkatan ke-23, Sejur Radum angkatan ke-41, Susjurlata Radar angkatan ke-20, Susbamenjur Jasmil angkatan ke-19 dan Susjurlata Jasmil angkatan ke-4, bertempat di Gedung M Iwan Skadik 404. Rabu (20/11)

Dalam sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M.yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan bahwa bahwa bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah didapat dari pendidikan harus kalian tingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, dengan harapan dapat menambah semangat serta kinerja disatuan sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal.

Lebih lanjut, Dankodiklatau mangatakan bahwa para mantan siswa harus memahami bahwa, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu, karena itu pendidikan yang baru saja kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatau mengucapkan selamat kepada para siswa terbaik dari masing-masing pendidikan karena atas kegigihan dan keseriusannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini sehingga berhasil menjadi siswa terbaik. Mereka adalah Serka Muslimin M. Nur mantan siswa Susba Inspektor Har Radar angkatan ke-23 dari kesatuan Kosekhanudnas IV Biak, Serda Hendra Wicaksana R mantan siswa Sejur Radum angkatan ke-41, Pratu Inggar Dwi Cahyo mantan siswa Susjurlata Radar angkatan ke-20 asal kesatuan Satrad 245 Saumlaki, Serka Achmad Arbain mantan Susbamenjur Jasmil angkatan ke-19 asal kesatuan Binjas Lakespra Saryanto dan Praka Septa Setiawan mantan siswa Susjurlata Jasmil angkatan ke-4 asal kesatuan Binjas Lakespra Saryanto. Upacara penutupan pendidikan ini dihadiri para Pejabat dilingkungan Lanud Adi Soemarmo.

 

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR